Breaking News

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kerja Malam Membangun Jalan Demi Mengejar Target


.


Kubu Raya - Agar target yang ditentukan tercapai dengan maksimal, pembangunan jalan rabat beton di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, juga dilaksanakan pada malam hari oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Rabu (07/07/2021).

Dengan bantuan alat penerangan seadanya, anggota satgas TMMD dengan warga setempat bekerja sama mengaduk material pengecoran semen, pasir, dan batu secara manual tanpa menggunakan mesin molen. Aktifitas pengecoran dilanjutkan pada malam hari mengingat waktu pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang tidak lama lagi. Jadi target pembangunan jalan harus dicapai sebelum kegiatan TMMD berakhir.

Anggota dari satuan Yonkav 12/BC yang BKO dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Pratu Faisal dan Pratu Amin mengatakan bahwa ia masih semangat melaksanakan tugasnya membangun jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter untuk warga Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.

“Semangat pantang menyerah, siang dan malam selalu bekerja mencapai target agar fasilitas jalan ini bisa segera digunakan oleh warga” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!