Breaking News

Connect With us

July 17, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bersama Masyarakat Membaur Dalam Perbaikan Jalan


FS. Kubu Raya - Hari ketujuh pelaksanaan TMMD ke-111/Kodim 1207/Pontianak, personil satgas TMMD bersama masyarakat bahu-membahu melaksanakan pengecoran jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kubu Raya, Senin (21/06/2021).

Danramil 1207-07/Sungai Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro selaku Danton satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak mengatakan, “Pekerjaan pengecoran jalan yang dilaksanakan ini cukup panjang, sehingga diperlukan pengerahan pasukan dan partisipasi warga dalam pengerjaannya, pengecoran jalan ini butuh tenaga yang banyak, agar target yang sudah ditentukan dapat tercapai” ujarnya.

“Hari ini jalan yang sudah kita kerjakan mencapai 200 meter. 2 unit mesin molen kita turunkan di lokasi namun masih terkendala bahan material yang kita dorong masih dilangsir menggunakan sepeda motor dan gerobak karena dibagian ujung jalan hanya selebar 120 cm. Akan tetapi dengan partisipasi masyarakat untuk ikut bergotong royong dan membaur dengan personil satgas TMMD, pekerjaan kita menjadi ringan” ucapnya.

“Sebagaimana diketahui, rencana pengerjaan rabat beton jalan Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B adalah sepanjang 1100 meter dan lebar 3 meter dengan waktu pengerjaan selama 30 hari, meskipun dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 tetap akan terus berjalan tanpa mempengaruhi semangat gotong royong personil satgas TMMD dan antusias masyarakat di lapangan untuk menyelesaikan pengerjaan rabat beton jalan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan dan program kerja yang sudah dijadwalkan” tuturnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!