Breaking News

July 15, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Lembur Hingga Malam Hari Demi Kejar Target

.


Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan pada malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota satgas TMMD dalam melaksanakan pembukaan jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan, Senin (21/06/2021).

Dan SSK TMMD ke-111 Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan meskipun pelaksanaan TMMD baru kemarin dibuka, namun menuntut personil satgas untuk terus bekerja, karena waktu 30 hari akan terasa singkat sehingga personil satgas ini tidak bisa bekerja dengan santai.

“Harus terus bersemangat dan terus bekerja menyelesaikan setiap sasaran yang diprogramkan, maka dari itu kita sepakati pekerjaan tambahan dilakukan sampai malam” ungkap Kapten Kav Edi Darmadi.

“Diharapkan kerja malam seperti ini terus dipertahankan guna mengejar target, karena waktunya sudah ditentukan dan hasil yang akan dicapai bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat” tambahnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!