Breaking News

July 13, 2021

Satgas TMMD Mengisi Bensin mobil dinas Sebelum Macet Di Jalan

13 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Guna mendukung kelancaran pengabdian, Satgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Pratu Hendy selalu mengisi Bahan Bakar minyak (BBM) ke Mobil Dinas untuk mendung aktivitasnya dalam pembangunan di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.

Agar dalam aktivitas pengerjaan pembangunan sasaran fisik TMMD lancar, maka Serda Sukarji harus senantiasa tidak lupa untuk mengisi BBM karena sangat penting agar pekerjaan dalam pelaksanaan pembuatan jalan ini cepat selesai.

“Sebelum kehabisan bahan bakar, maka dari itu dilakukan pengisian bensin ataupun bahan bakar agar tidak mati mesin mobil dinas ditengah jalan, sehingga sampai di lokasi sasaran fisik TMMD tidak terlambat.” kata Pratu Hendy.

Dengan mengisi bahan bakar Mobil Dinas (bensin) di Posko, Desa Sentangau Jaya ini, berarti satgas TMMD sudah ikut membantu perekonomian warga karena dagangannya laku.

“Alat tranportasi Mobil ini merupakan bagian yang penting dalam melakukan pekerjaan pembangunan seperti ini. Saya yakin jika kita berangkat dengan jalan kaki, pengerjaan sasaran fisik TMMD tentunya terhambat,” pungkasnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!