Breaking News

July 16, 2021

Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw, Bermain Dengan Anak-Anak.

16 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Satgas TMMD Regtas Ke -111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, jalin keakraban bersama anak anak desa.

Dalam berbagai kesempatan satgas TMMD terus membina keakraban dan kekeluargaan bersama warga desa juga termasuk bermain dan bercerita kepada anak anak desa.

Hal ini dilakukan Kopda Bayu untuk menceritakan indahnya kebersamaan bersama anak anak desa.

Dalam kegitan tersebut anak anak desa senang bisa dekat dengan satgas TMMD sehingga keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari wajah mereka, meskipun ada beberapa anak yang merasa takut karna selama ini yang mereka ketahui tentara itu garang garang.

Ahmad salah satu anak mengatakan setelah ia bermain dan mendengarkan cerita dari tentara. “Ternyata om tentara itu baik baik, ramah dan tidak galak serta bergurau kepada kami,”ucapnya.

Menurut Kopda Bayu, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kesan bahwa tentara galak dan serem sekaligus memberi nasehat nasehat kepada anak anak di sela-sela candaan agar nantinya bisa membangkan orangtua serta berguna bagi bangsa dan negara.(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!