Breaking News

Connect With us

July 7, 2021

Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw Utamakan Prokes, Dan Sediakan Tempat Cuci Tangan di Lokasi TMMD.

7 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Menjadi kesadaran bersama di tengah pandemi Covid-19 saat ini, protokol kesehatan (prokes) memegang peranan penting dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini masih ada di sekitar kita.

Termasuk dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas ke-111 Kodim 1202/Skw yang dilaksanakan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.

Anggota Satgas fokus pada sasaran fisik pembangunan jalan baru ini, selalu menggunakan masker ketika melakukan pengerjaan sasaran fisik.

Selain itu mereka juga sediakan tempat cuci tangan dan sabun di lokasi TMMD,

Seperti disampaikan Dansatgas TMMD Regtas Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han pentingnya disiplin penerapan prtokol kesehatan.

“Penegakkan disiplin penerapan protokol kesehatan sangat penting. Jangan sampai kita menganggap sepele penyebaran Covid-19 ini. Kami juga memberikan imbauan Prokes kepada warga desa setempat,” terangnya.

Diungkapkan, hal ini merupakan bentuk dukungan Satgas TMMD terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa.

"Melalui kegiatan ini kami ingin menggugah kesadaran warga Desa untuk patuh dan taat terhadap protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” terangnya.(Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!