Breaking News

Connect With us

July 17, 2021

Satgas TMMD Reguler Ke-111 Menggunakan Karung Bekas Untuk Mempermudah Mengangkut Material


FS. Kubu Raya - Personil satgas TMMD Reguler Ke-111 Tahun Anggaran 2021 Kodim 1207/Pontianak di Kuala Mandor Desa Kuala Mandor B. Memanfaatkan karung karung bekas untuk mempermudah pengangkutan material pasir dan batu pecah, Minggu (20/06/2021).

Kalo di lihat dan di pandang terus material yang sudah menumpuk dan letaknya cukup jauh dengan apa dan bagaimana membawa material pasir dan batu pecah sebanyak ini sedikit demi sedikit bisa berpindah. Terang Sertu Joyo Boyo .  

Kami tidak banyak pikir panjang lagi dengan melihat banyak karung bekas pupuk pertanian yang tidak di pakai lagi, langsung kami isi material pasir dan batu pecah untuk mempermudah pengangkutan sedikit demi sedikit bisa berpindah tempat. Ucap Sertu Joyo Boyo .

Dalam mengisi material pasir dan batu pecah kami di bantu warga dan bahkan dengan suka rela anak anak setempat ikut membantu Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak. Dengan begitu kita sudah mendidik anak anak setempat bergotong royong dan bermasyarakat dalam kehidupan sehari hari.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!