Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Sekda Kabupaten Kubu Raya Menutup Kegiatan MTQ di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.


Kubu Raya - Kecamatan Kuala Mandor B menjadi tuan rumah dalam program kegiatan MTQ  ke-7 tahun 2021 tingkat Kabupaten Kubu Raya, serta secara bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Senin (12/07/2021).

Kegiatan penutupan MTQ ke-7 tahun 2021 tingkat Kabupaten Kubu Raya resmi ditutup oleh Sekda Kabupaten Kubu Raya.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang selaku DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) turut hadir dalam kegiatan penutupan MTQ tersebut.

Dalam sambutan penutupan MTQ, Sekda Kabupaten Kubu Raya (Yusran Anizam, S.Sos., M.Si.) sangat berterima kasih atas pelaksanaan MTQ walaupun pandemi ini masih melanda. Kegiatan MTQ hari ini sudah resmi ditutup, dengan harapan bisa meningkatkan kemajuan ditingkat kecamatan dalam kegiatan MTQ.

Bapak Maluk S.Pd., selaku camat Kuala Mandor B juga mengucapkan terima kasih kepada peserta MTQ yang mana sudah selesai melaksanakan tugasnya selama 9 hari dalam kegiatan yang bertempat di Kecamatan Kuala Mandor B.

Masyarakat kecamatan kuala mandor B,sangat berterima kasih kepada ketua pantia.Atas pelaksanaan kegiatan penutupan MTQ yang ada di kecamatan kuala mandor B,dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya kegiatan MTQ, peserta bisa menambah ilmu serta mengenal wilayah yang ada di Kecamatan Kuala Mandor B, serta bisa menambah nilai tambah untuk Kecamatan Kuala Mandor B dan para peserta bisa mengenal peserta dari kecamatan lainnya.

Tidak lupa juga tamu undangan yang hadir tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam kegiatan penutupan MTQ yang berlangsung di Kecamatan Kuala Mandor B.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!