Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Sertu Suryandi Memimpin Personil Satgas TMMD ke 111 Dalam Membuat Jembatan Darurat





FS. Kubu Raya - Meski nampak kelelahan tetapi personil satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak yang di pimpin Sertu Suryandi tetap bersemangat untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan darurat penghubung jalur Mega Timur-Kuala Mandor B, Sabtu (19/06/2021).

Di temui di lokasi Sertu Suryandi yang awalnya nampak sibuk mengatur lalu lintas bergegas menuju ke kebun karet begitu melihat pohon tumbang di chain saw warga.

 Beliau ingin memastikan kalau kayu batang karet segera di potong menjadi beberapa bagian, dan segera memerintahkan anggota satgas TMMD yang ada di lokasi segera mengangkut nya untuk di jadikan jembatan darurat. 

"Jembatan ini harus kita selesaikan secepatnya karena seperti kita lihat antrian truk dan mobil roda 4 nampak panjang baik dari jalur Mega timur maupun dari jalur kuala mandor B. mereka tidak bisa melintas karena terhalang jembatan yang jebol" ujarnya. 

"Jalur ini sangat vital karena hasil perkebunan warga kecamatan kuala mandor B di bawa menggunakan jalur ini, selain itu distribusi sembako jangan sampai terganggu dengan putusnya jembatan ini" tutupnya sambil bergegas mengatur anggota yang memikul balok agar di susun di atas jembatan yang jebol.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!