Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Sukseskan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak TA. 2021, Satgas TMMD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan


FS. Kubu Raya - Meningkatkan sinergitas serta menjalin komunikasi yang harmonis di wilayah sasaran TMMD, satgas TMMD ke-111 TA. 2021 Kodim 1207/Pontianak terus aktif melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat pengepul jengkol yang berlokasi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat. Senin (14/06/2021) 

Serda Komang mengatakan, “Kegiatan komsos ini sebagai wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19, dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan” ucapnya.

“Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan” ujarnya.

Diakhir komsosnya, Serda Komang membagikan masker gratis kepada warga dan memberikan beberapa arahan dan ajakan terkait protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19, yang intinya mari sama-sama kita ikuti apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau kegiatan yang tidak perlu).

“Semoga dengan kita menjalankan semua aturan, kita akan terhindar dari wabah covid-19 ini” tutup Serda Komang.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!