Breaking News

Connect With us

July 29, 2021

Terpilih Secara Aklamasi, Ade Suharmansya, ST Pimpin Partai GOLKAR Kecamatan Padang Barat


FS.Padang(SUMBAR)-Partai Golkar Kota Padang kembali gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X untuk masa jabatan 2020-2025. Musyawarah yang dilaksanan di gedung beringin dan juga merupakan Kantor DPD Partai Golkar Kota Padang menjadi saksi terpilihnya Ketua Golkar Kecamatan Padang Barat yang baru.


Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Padang, M. Iqra Chissa Putra, S. ST. MM dalam sambutannya pada pembukaan Muscam X Partai GOLKAR Kecamatan Padang Barat mengingatkan kepada semua kader yang hadir untuk benar-benar fokus dan bekerja keras untuk Partai, khusunya Padang Barat.


” Jangan hanya kata saja, saya berharap kita benar-benar tulus dan bekerja keras untuk memenangkan Partai GOLKAR. Kalau disetiap kecamatan solid, saya yakin kita akan rebut kembali Ketua DPRD Kota Padang”, ucapnya.


Jiwa milenial jelas sekali terlihat dari Ketua GOLKAR kota Padang ini saat mengingatkan kepada Ketua terpilih nantinya untuk selalu berkonsolidasi kebawah.


“Saya mengingatkan kepada Ketua Kecamatan terpilih nantinya untuk selalu berkonsilidasi ke kelurahan yang ada di Kecamatan Padang Barat. Apabila nantinya ini tidak dilaksanakan, akan ada sangsinya, kemungkinan PAW”, tutur Iqra dengan tegas.


Nofi Sastera selaku ketua sidang dan didampingi anggota masing-masing Erison AW dan Afrianto Khatib memulai sidang pemilihan dengan membacakan tatib yang akhirnya disetujui semua peserta sidang. Sidang dilanjutkan dengan menerima kelengkapan calon beserta pernyataan dukungan dari pimpinan kelurahan.


Ade Suharmansyah, ST yang merupakan PLT Ketua Kecamatan Padang Barat satu satunya calon yang mendaftarkan diri dengan membawa 7 surat dukungan dari 10 kelurahan yang ada. Sampai waktu yang ditetapkan tidak ada lagi calon yang mendaftar. Nofi sastra selaku ketua sidang akhirnya memutuskan Ade Suharmansyah, ST sebagai Ketua Kecamatan Padang Barat secara aklamasi.


“Karena tidak adalagi calon yang mendaftarkan diri sesuai waktu yang telah ditentukan dan hanya ada satu orang, maka dengan ini kami memutuskan Saudara Ade Suharmansyah, ST sebagai Ketua Kecamatan Padang Barat terpilih”, ucap Nofi Satera pria yang berkumis ini dengan mengetuk palu.(*/rls)

 

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!