Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Tim Wasev Optimis Program TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B Selesai Tepat Waktu


.


Kubu Raya - Tim wasev ster TNI dan kemenhan yang dipimpin Kolonel Inf Danny Alkadrie kepada awak media mengatakan bahwa pada hari ini ia bersama tim melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 di Kodim 1207/Pontianak, Sabtu (10/07/2021).

“Kehadiran tim wasev ini tidak lain untuk melakukan pengawasan serta evaluasi terhadap satuan tugas TMMD yang dipimpin langsung Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas” jelas Kolonel Inf Danny Alkadrie.

Ia mengatakan pengecekan ini ditujukan untuk melihat secara langsung apakah program TMMD ini akan selesai tepat waktu atau tidak.

“Intinya adalah program TMMD harus selesai. Tentara kalau bertugas harus selesai, karena sesuai dengan target operasi. Namanya operasi ada ruang dan waktunya” ucapnya.

Kolonel Inf Danny Alkadrie mengatakan sejauh ini dari pantauan di lapangan pihaknya yakin program TMMD ini akan selesai sesuai waktu yang ditentukan.

“Kenapa yakin, karena TMMD ini tidak hanya dikerjakan oleh TNI tetapi melibatkan semua elemen seperti dinas terkait dari pemda dan masyarakat setempat” yakinnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!