Breaking News

Connect With us

July 19, 2021

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional

                                                                    19 Juli 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si, pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bertindak sebagai Pembina Upacara. bertempat di halaman Kantor Bupati (19/7).

Dihadiri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD dan ASN.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin dalam amanatnya menyampaikan, mengajak seluruh OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab. Asahan agar membantu Bupati dan Wakil Bupati Asahan dalam menjalankan dan mensukseskan Visi dan Misi Pemkab.Asahan, yakni, mewujudkan Asahan yang sejahtera religius dan berkarakter. ini merupakan program untuk lima tahun kedepan sesuai yang telah di tetapkan dalam RPJMD.

Dalam arahannya, menekankan tetap melaksanakan protokol Kesehatan, dan seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kab.Asahan dapat menjaga diri sendiri dan keluarga dimasa pandemi covid-19, dan bersama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berakhir.

Pada upacara ini Wakil Bupati Asahan menyerahkan penali kasih kepada PNS yang pensiun dan bantuan duka cita kepada ahli waris anggota Korpri yang telah meninggal dunia didampingi oleh Kepala BKD Kabupaten Asahan dan Ketua Korpri Kabupaten Asahan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!