Breaking News

July 19, 2021

Warga Merasa Kehilangan Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selesai


FS. Kubu Raya - Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak telah selesai dan seluruh prajurit satgas sudah berpamitan meninggalkan lokasi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (18/07/2021).

Lokasi program TMMD yakni Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B meninggalkan sejuta kesan dan kenangan indah yang tertinggal dan akan terkenang selalu oleh masyarakat di sana. Menurut warga, keberadaan prajurit TNI selama pelaksanaan TMMD ke-111 di daerah mereka sungguh sangat bermakna dan bermanfaat banyak sudah pekerjaan fisik dan non fisik yang berhasil dilakukan seperti pembangunan rabat beton jalan sepanjang 1,1 Km, Ppemasangan lampu penerangan jalan umum, pembuatan tapak tiang bendera 

Kenangan lain yang mengesankan saat para prajurit menginap di rumah warga selama kegiatan TMMD sehingga para prajurit secara langsung aktif berbaur dalam kegiatan masyarakat bahkan ikut dengan warga berbincang-bincang dan makan bersama seperti di rumah keluarga ibu Juminah warga Dusun Maju Jaya. 

Seperti yang diungkapkan Ibu Juminah, ia mengaku sangat senang dengan kedatangan prajurit-prajurit TNI. “Semoga apa yang telah kami bantu dan kerjakan bersama satgas dapat menjadi amal ibadah kita semua kelak, Amin” tuturnya.

Warga berharap program ini dapat kembali hadir di tahun-tahun mendatang hal ini menunjukkan bahwa TNI telah manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!