Breaking News

Connect With us

August 12, 2021

Bupati Surya Hadiri Konkablub PGRI Kab Asahan Serta Pelantikan Pengurus PAW

                                                            12 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Surya hadiri Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konkablub) PGRI Kab .Asahan Serta Pelantikan Pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) masa Bakti Tahun 2021- 2023 di Aula SKB Dinas Pendidikan Kab. Asahan, (12/8).

Ketua panitia Edi Syahputra Siagian mengatakan ,kegiatan ini sesuai Pasal 15 AD PGRI (Tentang berakhirnya keanggotaan PGRI sebab meninggal dunia ), pasal 37 ART PGRI (Tentang Pemilihan Pengurus Kabupaten ), dan pasal 40 AD PGRI (Tentang Forum Organisasi PGRI), dan SK PGRI Kabupaten Asahan No. 06/PGRI/AS/V11/2021 Tanggal 21 Juli 2021 Tentang Panitia Kegiatan Konfernsi Luar Biasa PGRI Kabupaten Asahan Asahan serta Hasil Keputusan Rapat Pengurus PGRI Kabupaten Asahan tanggal 21 Juli 2021 bertempat di Aula Kantor PGRI Kab. Asahan.

Peserta utusan yakni para Pengurus PGRI Kab. Asahan dan semua Ketua Cabang/Kecamatan PGRI se-Kab. Asahan (45 Orang) dan Peserta peninjau, yakni para Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan se-Kab. Asahan (25 Orang). tujuan memilih dan menetapkan Ketua PGRI Kab.Asahan periode 2021-2023 dan pengurus harian lainnya, melantik Ketua PGRI Kab Asahan dan pengurus lainnya serta menyampaikan program lanjutan, prioritas dan rekomendasi.

Ketua PGRI Kabupaten Asahan terpilih Drs. Sofian, M. Pd pada sambutannya mengajak seluruh pengurus PGRI Kabupaten Asahan untuk bersama-sama berjuang dalam membangkitkan dan mengembangkan PGRI Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Kepada pengurus PGRI Kabupaten Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab. Asahan dalam mensukseskan Visi dan Misi Pemkab.Asahan sesuai dengan profesi kita sebagai seorang pendidik, pembelajaran disekolah serta sebagai seorang pendidik kita harus dapat menjadi tauladan bagi para anak didik kita.Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara Drs. Abdul Rahman Siregar menyampaikan kepada Ketua PGRI Kab. Asahan terpilih untuk dapat membangun menjadi lebih baik lagi kedepannya.

dengan Ketua PGRI Kab. Asahan yang pada hari ini baru dilantik.menggantikan, Alm. Malanton Lahadhe Hasibuan, M. Si.
Menutup sambutannya beliau berpesan kepada PGRI Kab. Asahan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kab.Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, BSc. pada arahannya mengatakan, sebagai seorang pendidik, kita harus mampu memberikan contoh yang baik dan dapat menjadi tauladan bagi para 
anak didiknya, seorang pendidik harus mampu membaca kondisi anak didiknya dan dapat melakukan pendekatan secara persuasip, untuk menjadi seorang pendidik yang berkualitas, seorang pendidik harus memiliki prinsip hidup dan mampu memberikan sesuatu yang baik yang dimiliki, karena sesuatu yang baik ini nantinya akan kembali kepada diri kita sendiri.
Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara melantik Pengurus Pergantian Antar Waktu PGRI Kab. Asahan masa Bakti Tahun 2021-2023, Ketua Drs. Sofian, M. Pd, Sekretaris Safnil, S. Pd, M. Si dan Bendahara Anita Hasibuan, S. Pd, M. Si.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!