Breaking News

August 4, 2021

Dalam Rangka HUT Lantamal II ke 15, POMAL Berikan SIM TNI Gratis


FS.Padang(SUMBAR)-
Beberapa rangkaian kegiatan Dalam Rangka memperingati hari ulang tahun ke 15 Lantamal II sudah di laksanakan, perlombaan vlog video himbauan tentang menjaga protokol Covid-19, perlombaan nyanyi religi, pemberian sembako, donor darah, serbuan vaksinasi, serbuan pemberian masker dan pembuatan SIM TNI bagi anggota personil Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas Rabu 4 Agustus 2021.

Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) Lantamal II, memberikan pelayanan kepada prajurit Lantamal II yang mengoperasikan kendaraan dinas dalam hal pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) TNI. Pembuatan SIM TNI gratis yang dilaksanakan oleh Pomal Lantamal II di gedung serbaguna Nanggala Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Pada saat pelaksanaan pembuatan SIM TNI gratis, terlaksana dengan keterangan pembuatan SIM A, 34 Personil, SIM B, 13 Personil dan SIM C, 23 Personil. Peserta yang membuat SIM TNI berasal dari seluruh Satker Lantamal II dan juga Personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan atau Yonmarhanlan.


Pelaksanaan pembuatan SIM TNI, yang dilakukan oleh personil Pomal, di tinjau langsung oleh Komandan Pomal Lantamal II, Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi S.S.T.,M.Tr.Hanla. 


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!