Breaking News

August 7, 2021

Pleno ke IV IKA Unand, Pimpinan Sidang Lakukan Pencabutan Skor


FS.Padang(SUMBAR)-Puncak Kongres IKA UNAND VI dengan standarisasi prokes, kembali digelar Sabtu (7/8/2021) setelah diskor selama 14 hari, sejak pleno ke-3 pada 24 Juli 2021, sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan.

Untuk melanjutkan sidang pleno ke-4, pimpinan sidang Sadiq Pasadigue, Hary Efendi dan Azifirwan melakukan pencabutan skor sidang dan melakukan pendataan peserta, baik online maupun offline.


Pada puncak kongres VI IKA Unand akan dilakukan dua persidangan, yakni pemilihan dan penyampaian program, untuk dilaksanakan pengurus terpilih.


Bukan hanya pemilik suara yang hadir pada puncak acara, tapi para kandidat atau calon ketua umum juga hadir, untuk menyaksikan secara langsung di salah satu hotel tempat penyelenggaraan pemilihan.


Ketua OC Kongres IKA Unand VI Insanul Kamil mengatakan, sangat bahagia melihat fenomena penyelenggaraan, baik ketika sidang pleno 1-3, terutama sidang pleno 4, puncak pemilihan, karena tampak antusias peserta menghadiri, demi nama besar organisasi.


"Saya dan teman-teman panitia merasa bahagia, karena semua alumni kita antusias untuk mengikuti acara baik online maupun offline, dari sejak awal sampai saat ini," ucap Insanul Kamil yang kerap disapa Manuk tersebut, Sabtu (7/8/2021).


Ditambahkannya, semua alumni dan civitas akademika Unand juga berharap, agar siapapun yang terpilih memimpin IKA Unand, bisa membawa kebanggaan untuk Almamater.


Tampak suasana  persidangan pleno ke-4 kali ini agak tegang, karena akan memilih ketua umum yang merupakan puncak dari kongres.(rel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!