Breaking News

August 11, 2021

Silaturahmi Bupati Asahan dengan Masyarakat Desa Silau Lama

                                                            11 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan beberapa OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, (11/8).

Pada silaturahmi ini, Tokoh Masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra PN Kisaran Idris, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ditempat kami, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut.

Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tutup beliau.

Bupati Asahan H. Surya, BSc.pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Desa Silau Lama Kec. Silau Laut kepada kami.dalam mensukseskan visi dan misi Pemkab. Asahan.

Arahannya Surya, khususnya bagi masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam 
setiap kegiatan sehari-hari, agar pandemi covid-19, dapat kita cegah penyebarannya.

Dihadiri, dalam kegiatan, selain Bupat, Surya, Ketua PN Kisaran, juga dihadiri, para OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP PKK Kabupaten. dan masyarakat Desa Silau Lama.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!