Breaking News

August 28, 2021

Sumbar Berduka, Mantan Wagub Sumbar Nasrul Abit Meninggal Dunia


FS.Padang(SUMBAR)-Innalillahi Wainna Illaihi Rojiun. Kabar duka kembali datang di Provinsi Sumatera Barat, Wakil Gubernur Sumbar 2016 - 2021, Nasrul Abit dikabarkan meninggal dunia.

Informasi yang beredar di WhatsApp tersebut menyebut bahwa Nasrul Abit meninggal dunia, pada Sabtu (28/8/2021) sekitar pukul 01.39 WIB di RSUP Dr. M. Djamil Padang.

“Telah berpulang ke Rahmatullah Suami/Ayah/Datuk kami H. Nasrul Abit bin Abit pd pukul 01.39 di RSUP M. Djamil. Akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Air Haji.

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Insya Allah Ayahanda Nasrul Abit husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, kami atas nama keluarga mohon maaf atas khilaf ayah semasa hidup. Semoga ditempatkan Allah Subhana Wata’ala di JannahNya. Aamiin Aamiin Yaa Rabbal’alamiin,” tulis pesan tersebut.

Sementara Kepala Dinas Kominfotik Pemprov Sumbar, Jasman Rizal membenarkan kabar meninggalnya tokoh Sumbar tersebut.

“Beliau akan dimakamkan ba’da Zhuhur 28 Agustus 2021 di Labuhan Tanjak, Air Haji Kecamatan Sari Linggo Baganti, Kabupaten Pessel,” kata Kadis Kominfotik Sumbar, Jasman Rizal.

Diketahui sebelumnya, Nasrul Abit memang dilaporkan dirawat di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19. Namun, belum ada keterangan apakah beliau meninggal karena Covid-19 atau tidak. (dan/red)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!