Breaking News

Connect With us

September 3, 2021

Bupati Asahan Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama Dan Pejabat Administrator

                                                       03 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan Lantik Pejabat Fungsional Ahli Utama Dan Pejabat Administrator. Sesuai dengan surat keeputusan Bupati Asahan Nomor 102-BKD-Tahun 2021 Tentang pemindahan, pemberhentian dan pengangkatan Pengawai Negeri Sipil dari Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab.Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc melantik 49 orang Pejabat Administrator, dan melantik 1 orang Pejabat Fungsional Ahli Utama bertempat di Aula Melati Kantor Bupati, (3/9). dr. Alfian Nasution Sp. A di Lantik sebagai Dokter Ahli Utama pada Pemkab. Asahan.

Bupati Asahan pada bimbingan dan arahannya mengatakan, kegiatan pelantikan dilakukan guna mengisi posisi jabatan administrator yang masih kosong akibat pejabat lama yang mengalami mutasi jabatan ataupun ditinggalkan karena telah mendapatkan promosi. untuk menduduki suatu jabatan admistrator atau yang lebih dikenal dengan istilah "The Right Man On The Right Place, Pelantikan dilakukan terhadap pejabat yang menduduki jabatan, selain, Dokter Ahli Utama, melantik, Camat, Sekretaris Kepala Bagian RUD.HAMS. Kisaran, dan Kepala Bidang pada Dinas dan Badan.

Bupati Surya berpesan, agar selalu memperhatikan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi, bekerja keras dengan sepenuh hati jangan banyak menggerutu, ingatlah ketika saudara berkeingan untuk menduduki suatu jabatan maka saudara harus siap dengan segala beban kerja dan tanggung jawab yang harus saudara pikul.

Pesan kepada Direktur RSUD HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang, M. Si, Med, Sp. An, agar berupaya meningkatkan kualitas sarana, prasarana dan pelayanan.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!