Breaking News

September 14, 2021

Danpomdam I/BB Resmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran.

                                                       14 September 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara dan Ketua PN Kisaran meresmikan Rehab Asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran, Selasa (14/09/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Baharuddin Harahap, SH, MH mengatakan, .kunjungan kerja ini kiranya dapat memberi inspirasi dan semangat bagi kami dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami dalam mengemban amanah rakyat.

Atas nama rakyat Kabupaten Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Polisi Militer yang ikut serta memberikan baktinya.
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tinggi kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan asrama Subdenpom 1/1-4 Kisaran. Tentunya Pemkab Asahan sebagai mitra TNI akan
terus memberikan dukungan kepada pihak TNI, Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan TNI dan Forkopimda dalam pembangunan.

Danpomdam I/BB Kolonel CPM Anggiat Napitupulu, SH, M. Sc dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas bantuan dan dukungan yang diberikan kepada Subdenpom 1/1-4 Kisaran terkait pengrehabpan Asrama. Danpomdam I/BB juga mengatakan, rehab asrama ini sudah diatas layak untuk ditempati.
Danpomdam I/BB berharap, agar kekompakan yang telah terjalin saat ini dapat terus berlanjut, sehingga situasi dan kondisi Kab. Asahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Pada kegiatan ini Danpomdam I/BB menandatangani batu prasasti dan memotong pita, didampingi oleh Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batubara, Ketua DPRD., Dandim 0208/Asahan, Danyon 126/KC, Kapolre, Kajari Asahan, Wakapolres Batubara, Ketua PN Kisaran, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, Mewakili Walikota Tanjung Balai dan oleh tamu undangan lainnya.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!