Breaking News

September 6, 2021

Permudah Pembayaran Tagihan Langganan, PDAM Tirta Langkisau Kerjasama dengan Bank Nagari

                                                       06 September 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Langkisau, Kabupaten Pesisir Selatan, terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pelanggan.


Setelah melaunching aplikasi pelayanan informasi pelanggan PDAM, kini dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Painan tentang integrasi pembayaran tagihan pelanggan, usai apel gabungan di halaman kantor bupati setempat, Senin (06/9).


Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan oleh Pjs Direktur PDAM Tirta Langkisau, Hellen  Hasmeita Sari dengan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika disaksikan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, bersama Pj Sekretaris Daerah, Luhur Budianda dan kepala perangkat daerah usai apel gabungan di halaman kantor bupati setempat.


Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan, inovasi pelayanan kepada pelanggan mesti terus dilakukan. "Saya mengapresiasi kerjasama integrasi pembayaran tagihan pelanggan yang dilakukan Bank Nagari dengan PDAM Tirta Langkisau. Mudah-mudahan kerjasama itu berjalan dengan baik," harap bupati.


Bupati mengharapkan agar PDAM  Tirta Langkisau sebagai perusahaan daerah terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. "Air bersih merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat. Oleh karena itu, air yang didistribusikan ke masyarakat juga harus terjaga kualitasnya," ingat bupati.


Pjs Direktur PDAM Tirta Langkisau, Hellen menjelaskan, pihaknya terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu inovasi itu adalah melakukan kerjasama dengan Bank Nagari Cabang Painan tentang integrasi pembayaran tagihan pelanggan.


"Integrasi pembayaran tagihan pelanggan tersebut akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam membayar tagihan.  Pelanggan tidak perlu lagi datang ke Kantor PDAM Tirta Langkisau, tetapi bisa dibayar di Bank Nagari," ucapnya.(dan/ppid pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!