Breaking News

Connect With us

September 15, 2021

Tarpuanpotmar 2021 Dibuka di Lantamal II Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Kemampuan untuk melakukan komunikasi sosial atau Komsos kepada masyarakat di tentukan oleh kemampuan personil, kelompok dan satuan. Kemampuan ini yang harus selalu di asah. Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang melakukan Penataran Kemampuan Potensi Maritim atau Tarpuanpotmar tahun 2021 pada Rabu 15 September 2021.


Dalam rangka Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut atau Dawilhanla dan ketahanan pangan tahun anggaran 2021 Lantamal II, melaksanakan Tarpuanter.


Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) yang di wakili Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., membuka kegiatan Tarpuanpotmar di wilayah kerja Lantamal II Padang. Di Hadiri PJU, Kadis dan Kasatker. Peserta sebanyak 50 personil terdiri dari peserta dari Markas Komando Mako Lantamal sebanyak 30 orang dan 20 orang dari Lanal Jajaran Lantamal II serta dari Pos Pengamat TNI AL atau Posmat. Personil di luar Mako mengikuti secara Virtual.Tujuan Tarpuanpotmar dilaksanakan  dengan harapan menjadikan Personil Lantamal II profesional dan kreatif dalam melaksanakan Binpotmar.


Danlantamal juga menyampaikan personil di harapkan mampu menyerap semua ilmu yang di sampaikan oleh instruktur. Laksanakan penataran yang singkat ini dengan sebaik baiknya. Demikian sambutan dari Danlantamal yang di bacakan Wadanlantamal. 


Tarpuanpotmar yang dilaksanakan selama 3 hari ini, akan di ajar oleh tim pengajar dari Ster Mabes TNI, Mabesal, Dispotmar Koarmada I, Korem 032/WBR, Lanud Sutan Syahrir, Polda Sumbar dan Kadis PMD Sumbar serta dari Perwira Staf  Lantamal II.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!