Breaking News

Connect With us

October 4, 2021

Kecelakaan Maut di Desa Naras Pariaman, Seorang Pengendara Motor Tewas


FS.Pariaman(SUMBAR)-Era wati (56) seorang pengendara sepeda motor mengalamai nasib naas saat sepeda motor yang ia kendarai mengalami kecelakaan tragis di jalur dua jalan siti Manggopoh, Desa Naras 1, Kecamatan Pariaman utara, Kota Pariaman pada Senin (4/10).


Kanit Lakalantas Polres Pariaman, Iptu Afrizal Sahar menyampaikan, kejadian berawal ketika satu unit Sepeda Motor merk Suzuki SMASH No.Pol : BA - 6205 - WL yang dikemudikan korban Era Wati datang dari arah Pariaman menuju Sungai Limau.


"Korban melaju dilajur kiri jalan, sesampainya ditempat kejadian ketika hendak belok ke arah kanan dengan menghidupkan lampu sen (alat pemberi isyarat) dari arah yang sama datang dari belakang sepeda Motor merk Suzuki Fu No. Pol : BM - 4093 - EY yang dikemudikan oleh Randi Permana (16) dengan kecepatan tinggi,"ujar Afrizal.


Lebih jauh ia mengatakan, bersamaan melaju dilajur kanan dan tidak memperhatikan kendaraan didepannya karena jarak yang sudah dekat sehingga sepeda motor tersebut menabrak bagian body samping kanan motor smash milik korban.


"Akibatnya kedua pengemudi sepeda motor itu terjatuh kebadan jalan. dari kejadian tersebut kedua pengemudi sepeda motor mengalami luka - luka dan di bawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan serta kedua kendaraan mengalami kerusakan,"pungkas Afrizal.


Sedangkan Erawati mengalamai kondisi parah, dan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. (war)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!