Breaking News

Connect With us

October 1, 2021

Wabub Asahan Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021.

                                                            01 Oktober 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2021 di Halaman Kantor Bupati Asahan, (1/10).

Upacara dipimpin oleh Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, Dihadiri, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, dan para undangan lainnya.

Usai Pelaksanaan Upacara, Wakil Bupati Taufik mengatakan melalui momentum hari Kesaktian Pancasila hari ini, mari kita Perkokoh persatuan dan kesatuan kita demi mewujudkan Indonesia Maju yang berlandaskan Pancasila.
Sudah menjadi kewajiban kita melaksanakan momentum ini, agar kita semua dapat memaknai Hari Kesaktian Pancasila,” penuturan Taufik Wakil Bupati Asahan.

Kita, sebagai Abdi Negara patut memahami, kita mempunyai kewajiban damn tanggung jawab dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.
Oleh Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, mengatakan,
Untuk memperkuat persatuan dan kesatuan Polres Asahan juga telah melaunching Polisi Rindu Masyarakat (PRM), dimana PRM ini memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Asahan salah satunya menjauhi paham radikalisme," tutup Kapolres Asahan.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!