Breaking News

October 23, 2021

Wagubsu Kunjungi Kabupaten Asahan

                                                            22 Oktober 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H. Musa Rajekshah berkunjung ke Kabupaten Asahan, berawal dari melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, membuka Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship Piala H. Musa Rajekshah Tahun 2021, di Lapangan Sepak Bola Universitas Asahan (UNA) dalam kegiatan, memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa dan pengurus yayasan UNA, (22/10).

Bimbingan dan arahannya pasca Shalay Subuh berjamaah di Masjid Agung H. Ahmad Bakrie Kisaran, Wagubsu Musa, menghimbau masyarakat untuk menjadikan salah satu ikon wisata religi Kab. Asahan tersebut menjadi tempat berkembangnya peradaban Agama Islam di Asahan dan menjadi masjid percontohan di Sumatera Utara, karena Masjid Agung ini merupakan salah satu masjid terbesar di Sumatera Utara.

Ditempat yang berbeda, di Lapangan Sepak Bola UNA saat membuka event Panahan Sirkuit 2 Sumut Archeri Championship
Piala H. Musa Rajekshah Tahun 2021, beliau mengapresiasi event panahan tersebut yang dilaksanakan oleh Persatuan Panahan Indonesia Kab. Asahan untuk menciptakan atlet-
atlet muda panahan di Sumatera Utara, berharap nantinya dapat membawa nama besar Sumut dikancah nasional maupun internasional.
Selain itu beliau mengatakan, dengan aktifnya generasi muda pada kegiatan positif diantaranya kegiatan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari pergaulan bebas dan bahaya narkotika.

Kalian harus berani bermimpi, karena itu merupakan salah satu jalan untuk meraih cita-cita yang kalian inginkan dan barengi dengan doa serta semangat untuk terus belajar," ajaknya Wagubsu.
(Dorman)
___

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!