Breaking News

October 28, 2021

Wako Pariaman Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 93


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman Genius Umar pimpin Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021 tingkat Kota Pariaman di Lapangan Youth Center Desa Rawang Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Kamis (28/10).


“Pemerintah Kota Pariaman bersama stakeholder terkait hari ini bisa melaksanakan upacara bendera dalam rangka Memepringati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021. Hal ini terlaksana karena Kota Pariaman berada pada PPKM level 2 Covid-19, namun pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan,"ucapnya.


Lanjutnya, moment sumpah pemuda harus kita jadikan sebagai moment untuk kembali bersatu, pemuda dan pemudi khususnya mampu menjadi pelopor untuk merekatkan persatuan dan kesatuan ditengah keberagaman bahkan ditengah pandemic Covid-19.


Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, juga diikuti oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, Forkopimda Kota Pariaman, seluruh pejabat dan ASN dilingkungan Pemko Pariaman, Pemuda Pancasila Kota Pariaman, Karang Taruna Kota Pariaman, KNPI Kota Paraman, PMI Kota Pariaman, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi se Kota Pariaman dan perwakilan SMA se Kota Pariaman.


“Dengan semangat untuk bersatu, bangkit dan tumbuh, pemuda pemudi Kota Pariaman terus bersatu untuk bangkit meskipun masih dilanda pandemic Covid-19 dan tetap tumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dengan cara – cara yang positif. Sumpah Pemuda merupakan tonggak sejarah dalam perjuangan bangsa Indonesia ketika kaum muda Indoensia dengan semangat progesif dan integritas keindonesiaan yang luar biasa telah hadir menjadi kekuatan perekat yang mendeklarasikan satu Indonesia. Semangat inilah yang patut ditiru oleh pemuda dan pemudi di Kota Pariaman untuk bersama memajukan Kota Pariaman, “ tambahnya.


Ia berharap pemuda dan pemudi di Kota Pariaman bersama Pemko Pariaman seiring sejalan untuk Kota Pariaman lebih baik lagi. Apalagi saat ini, kita masih diancam oleh Covid-19. Ini menjadi PR kita bersama untuk memutus rantai perkembangan Covid-19 dan mensosialisasikan pentingnya vaksinasi untuk meningkatkan imunitas tubuh.(war)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!