Breaking News

Connect With us

October 11, 2021

Wasrik Kinerja di Lantamal II Dilakukan Tim Itjenal


FS.Padang(SUMBAR)-Menuju sistim Pemerintahan yang bersih menajemen dan bertanggung jawab atau Good Government dan Good Governance  merupakan harap an dari semua Institusi. Untuk itu harus ada fungsi kontrol di dalam penyelenggaraan negara. Senin 11 Oktober 2021.


Tim pengawasan dan pemerikasaan Audit dari Inspektorat TNI Angkatan Laut Itjenal Markas Besar TNI AL Mabesal, melaksanakan pemeriksaan di Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang. Pemeriksaan atau Audit terhadap penyelanggaraan tugas yang sudah dilaksanakan di Lantamal II merupakan objek dari pemeriksaan dari Tim.


Objek pemeriksaan bukan saja di Markas Komando Mako Lantamal II, akan tetap juga Pangkalan TNI AL atau Lanal jajaran Lantamal II.


Tim Wasrik berjumlah 5 orang dengan ketua Tim Laksamana Pertama TNI Rubianto sebagai pengendali teknis. 


Pada saat pembacaan taklimat awal tanda di mulainya Wasrik di Lantamal II, Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han), menyampaikan terimakasih kepada Tim Wasrik atas kedatanganya di Lantamal II Padang. Danlantamal berpesan kepada para Wadan, PJU, Kasatker dan Danlanal Jajaran agar di dukung penuh Tim Wasrik selama melaksanakan Audit Pengawasan dan Pemeriksaan Di Lantamal II dan Lanal Jajaran. Ini merupakan momen penting bagi Lantamal II. Tanyakan ada hal hal yang di ragukan atau diperlukan dalam permasalahan yang di temui.


Hadir pada pembacaan Taklimat Awal yang di selenggarakan di ruang rapat Danlantamal, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., PJU, Kadis, Kasatker dan Danlanal Jajaran Lantamal II.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!