Breaking News

Connect With us

November 2, 2021

Karutan Salto, Subhan Malik Tabur Bunga di Makam M. Yamin


FS.Sawahlunto (SUMBAR)-Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika  (HDKD) ke 76 tahun 2021, Rutan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto) menggelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan M.Yamin kota Sawahlunto.


Kepala Rutan Salto Subhan Malik, Amd.IP,S.Sos mengatakan, acara Tabur bunga itu dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah membaktikan hidupnya untuk bangsa dan negara.


"Acara Tabur bunga yang dilaksanakan ini bukan sekedar seremonial belaka, tapi juga menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang mendirikan bangsa dan negara ini, baik pahlawan bagi Kemenkumham maupun pahlawan bagi negara Indonesia" ujar Subhan Malik.


Sementara KPR Ihsan Al Afaf, SH membenarkan bahwa Kepala Rutan Salto beserta beberapa pegawai Rutan telah melakukan tabur bunga pada peringatan HDKD ke 76 pada tanggal 30 Oktober 2021 lalu.


"Acara tabur bunga ini merupakan rangkaian acara yang dilakukan keluarga besar rutan Salto dalam rangka memperingati HDKD ke 76 tahun 2021, setelah sebelumnya juga dilakukan acara-acara lain seperti Bakti Sosial, Donor Darah dan lain-lain" ujar Ihsan Al Afaf, Senin( 01/11/2021).


Ihsan berharap dengan peringatan HDKD ke 76 ini dapat meningkatkan pelayanan Kemenkumham kepada masyarakat lebih baik lagi sehingga terwujud Kemenkumham yang semakin PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif). (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!