Breaking News

Connect With us

November 4, 2021

Kepala Kejari Sawahlunto Sambangi Rutan Salto


FS.Sawahlunto(SUMBAR)- Rutan Kelas II B Sawahlunto disambangi Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Khunaifi Alhumami, SH, MH didampingi oleh Kasi Pidum.


Kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto disambut langsung oleh Kepala Rutan Salto (Karutan) Subhan Malik, Amd IP, S.Sos didampingi Kepala Keamanan Rutan (KPR) Ihsan Al Afaf, SH di ruangan Karutan Salto.


Kunjungan Khunaifi Alhumami ini selain silaturahmi juga sekaligus  menjalin kerjasama dan meningkatkan sinergitas antara Kejaksaan Negeri Sawahlunto dengan Rutan Salto.


KPR Ihsan Al Afaf,SH kepada  fokussumatera.com Rabu (03/10/2021) melalui pesan WhatsApp nya mengatakan bahwa Kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto ke Rutan Salto pada Selasa (02/10/21) lalu adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama antara Kejaksaan dan Rutan untuk meningkatkan sinergitas Kumham Sumatera Barat (Sumbar).


"Kami keluarga besar Rutan Salto, juga Bapak Kepala mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Kejaksaan, dan kita harapkan ke depannya kerjasama akan terjalin semakin baik lagi. Ini juga kita lakukan dalam rangka pembinaan Warga Binaan/Napi, sehingga Warga Binaan/Napi selama berada di dalam Rutan maupun setelah keluarnya nanti dapat menjadi pribadi lebih baik lagi" jelas Ihsan Al Afaf.


Sementara Karutan Subhan Malik berharap kedepannya kerjasama dan sinergitas antara Kejaksaan dengan Rutan Salto dapat lebih ditingkatkan lebih baik lagi.


"Kita sambut positif dan terima kasih atas kunjungan Bapak Kepala Kejaksaan bersama Kasi Pidum, Insya Allah kita akan tingkatkan kerjasama dalam rangka pembinaan Warga Binaan/Napi untuk mewujudkan  Pelayanan Kemenkumham yang semakin lebih baik lagi sehingga terwujud Kemenkumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)" tukas Karutan.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!