Breaking News

November 16, 2021

Panitia Pesparawi Kab. Asahan Audiensi Dengan Bupati

                                                      16 November 2021

FS.Asaha(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. terima Audiensi Panitia Pesparawi Kab. Asahan. Dihadiri, Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Kakan KesbangPol, Kadis Kominfo dan oleh para undangan lainnya. Bertempat di Rumah Dinas Bupati, (16/11).

Panitia Pesparawi di ketuai dr. Riana Minerva Sibarani, tahun 2021. Diharapkannya, Pesparawi dapat sukses, serta kontingen benar-benar berjuang mengharumkan nama Kabupaten Asahan di tingkat provinsi Sumatera Utara.

Pesparawi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah gerejawi, yang sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur dan
ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini sejalan dengan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Religius dengan harapan melalui
kegiatan ini kita semakin meningkatkan kwalitas kehidupan iman ummat kristiani khususnya dalam hal nyanyian dan pujian ummat kepada Tuhan.

Kepada Anggota Kontingen Bupati H. Surya mengharapkan untuk lebih semangat mempersiapkan diri agar pada saatnya nanti bisa tampil dengan sebaik-baiknya sesuai harapan, Jangan cepat puas apalagi bosan berlatih karena dengan semangat pantang menyerah maka keikutsertaan dalam ajang Pesparawi di Tingkat Sumatera Utara yang di laksanakan di Pematang Siantar dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, Ummat gereja maupun bagi Kabupaten Asahan.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!