Breaking News

Connect With us

November 24, 2021

Wakil Bupati Taufik ZA Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Jabal Nur

                                                     24 November 2021


FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Jabal Nu Masjid. Pertama Pembangunan Masjid Jabal Nur, di Desa Pulau Pule Kecamatan Air Batu, Rabu, (24/11).
 
Wakil Bupati Juga secara Spontan Menyampaikan kepada OPD yang hadir untuk dapat menyumbangkan infaqnya sedangkan Wakil Bupati juga secara Sepontan antusias menyumbangkan Isi Dompetnya dan berhasil terkumpul uang sebesar Rp. 9.000.000,-(Sembilan Juta Rupiah) dan langsung di serahkan kepada ketua Panitia Pembangunan Mesjid.

Wakil Bupati Asahan menyampaikan atas nama Pemkab. Asahan Ucapan Terima Kasih serta menyambut baik atas Pembangunan mesjid ini.
karena ini merupakan bagian dari bentuk Syiar Islam yang sejalan dengan Visi Misi Kab. Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.
 
Kepala Desa Pulau Pule Suryadi, bahwa Lokasi Pertapakan Mesjid Jabal Nur ini merupakan Wakaf dari Bapak H. Soleh dan Bapak Suhaimi.
Suryadi menghimbau kepada Masyarakat sekitar, untuk Bahu Membahu dalam merampungkan Pembnagunan mesjid ini agar dapat segera digunakan untuk menyampaikan Syiar Agama.

Acara diakhiri dengan penyampaian Tausiah yang disampaikan Ustadz H. Dahmul Daulay yang intinya mengatakan bahwa orang yang memakmurkan mesjid itu adalah orang yang beriman kepada Allah SWT.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!