Breaking News

Connect With us

December 9, 2021

Danlantamal II Terima Kunjungan Kepala Dinas PMD Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono.S.E.,M.M., di datangi  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Barat, Bapak Amasrul.S.H., dan rombongan di Lobby Markas Komando Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Kamis 9 Desember.


Ikut mendampingi Danlantamal pada penerimaan tamu, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., dan para PJU Lantamal.


Kedatangan Kadis PMD Provinsi Sumbar di Lantamal II dalam rangka memberikan beberapa perangkat peralatan, antara lain Skop sebanyak 50 unit, Cangkul 50 unit, Sepatu Boat 50 pasang dan Pakaian Kerja 50 Stel serta Topi 50 bh. Semua perlengkapan yang di terima Lantamal II akan di peruntukan untuk kegiatan KBN juga nantinya.


Pemerintah Provinsi Sumbar sangat berterimakasih kepada Lantamal II, yang sudah berhasil dalam pelaksanaan Kampung Bahari Nusantara atau KBN yang di adakan baru baru ini di desa Sungai Pisang Kecamatan Bungus Teluk Kabung kota Padang. KBN dapat meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar, terbukti ada beberapa cluster yang di buat pada saat KBN tersebut yang dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat imbuh Kadis PMD.


Danlantamal juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Sumbar yang selalu mendukung kegiatan Lantamal II, kedepannya kerjasama dan senergitas ini dapat berjalan dengan baik. Lantamal II masih banyak program kedepan sambung Danlantamal. 


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!