Breaking News

Connect With us

December 30, 2021

Danlantamal II Tutup Masa Orientasi Prajurit Remaja


FS.Padang(SUMBAR)-Setelah empat hari menjalani masa orientasi pengenalan terhadap lingkungan kesatuan. Akhirnya masa orientasi Prajurit Remaja berakhir. Masa Orientasi resmi ditutup oleh Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. di Lapangan Apel Mako Lantamal II. Jl. Bukit Peti-Peti Teluk Bayur, Padang, Kamis, 30 Desember 2021.


Prajurit Remaja yang baru saja masuk kesatuan ini berjumlah 35 Prajurit. Yang nantinya akan menepati posisi jabatan diberbagai satuan di Lantamal II dan Lanal-Lanal jajarannya. Diantaranya sebagai pengawak organisasi di staf, maupun di Kapal Perang.


Danlantamal II berpesan dalam sambutannya, agar para Prajurit remaja siap bekerja mengabdi kepada Satuan Lantamal II khususnya, maupun TNI AL Bangsa dan Negara secara umumnya. Siap menghadapi setiap dinamika penugasan di kesatuan. Menguatkan fisik dan mental sebagai Prajurit TNI AL.


Hadir dalam kegiatan ini Para Pejabat Utama, Kasatker dan para Prajurit senior pembimbing Prajurit Remaja selama masa orientasi. Penutupan masa orientasi ini di akhiri dengan penyiraman air kembang sebagai tanda penerimaan di satuan.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!