Breaking News

Connect With us

December 31, 2021

Jelang Pergantian Tahun, Lantamal II Gelar Apel Khusus


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka menyambut pergantian tahun, Lantamal II mengadakan apel khusus. Apel khusus sesuai dengan perintah pimpinan TNI AL.


Hal ini diadakan dengan maksud memberikan arahan kepada Prajurit TNI AL di seluruh Indonesia. Bertindak sebagai penerima apel, Asisten Operasi Danlantamal II, Kolonel Laut (P) Ronald Rarun mewakili Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, S.E., M.M. Apel khusus dilaksanakan di Lapangan Apel Lantamal II, Jl. Bukit Peti-Peti, Teluk Bayur Padang, Jumat, 31 Desember 2021.


Dalam arahannya, Asops Danlantamal II menyampaikan, agar Prajurit tidak mengadakan kegiatan yang mengundang kerumunan. Hal ini mengantisipasi penularan Covid19. Sebagai mana beberapa negara khususnya di Eropa sedang mengalami gelombang ketiga peningkatan penularan Covid19. 


Covid19 bermutasi menjadi beberapa varian. Yang terbaru adalah varian Omikron. Sementara di Indonesia ditemukan 68 kasus penularan varian Omikron. Selain itu dihimbau seluruh Prajurit untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan. Sebagai acuan, Capaian vaksinasi di Sumatera Barat mencapai 55,45% sehingga pemerintah Provinsi, kabupaten dan kota di Sumatera Barat menggenjot vaksinasi agar mencapai target 70%. Selain itu pimpinan TNI AL menekankan kepada Prajurit agar menghindari pelanggaran hukum dan peraturan tata tertib yang berlaku.


Hadir dalam apel khusus, para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal II. Penerima apel mewakili Komandan Lantamal II, mengucapkan selamat tahun baru 2022. Semoga ditahun 2022 bisa lebih baik dalam berbagai hal khususnya dalam pengabdian kepada satuan, TNI AL, TNI, bangsa dan  negara.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!