Breaking News

December 12, 2021

Penyerahan BLT di Gedung Serba Guna Desa Talang Serdang Berjalan Sukses


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Talang Serdang, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun pada, Minggu (12/12/2021) berjalan lancar dan sukses. Jumlah Penerima BLT tersebut diketahui sebanyak 90 orang dan diserahkankan lansung kepada warga yang dapat undangan.


Penyerahan BLT tersebut dilakukan lansung oleh Kepala Desa Talang Serdang melalui Sekretaris, Asad dibantu oleh perangkat desa Talang Serdang dan penyerahan ini lansung dengan yang bersangkutan kepda warga yang dapat undangan.


Penyerahan BLT Digedung Serba guna sukses tersalur kepada warga yang mendapatkan undangan Pengambilan BLT untuk bulan Desember terakhir penyerahannya untuk warga mendapat BLT.Ditahun ini 2021 terlayan dengan baik.


Masyarakat desa talang Serdang bertermakasih kepada pihak pengurus dana tersebut desa talang Serdang Yang sudah sukses membantu pemyaluran BLT desa talang Serdang dengan baik buat warganya sehingga warga desa talang Serdang menerimanya sesuai jalur warga sendiri penyerahan dana BLT"katanya warga desa talang Serdang.


"Penutup penyerahan BLT ditahun ini 2021 Digedung Serba guna desa talang serdang terlaksana dengan baik dan sukses ditahun 2021 Desember 12-12-2021 untuk tahun ini kata Sekdes desa talang Serdang. Semoga bermanfaat bantuan penyerahan bantu BLT


324 juta dari Januari sampai Desember 2021 keseluruh 90 orang terlaksana dengan jalur juknis BLT buat warga desa talng Serdang yang mendapat BLT.(Iksan)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!