Breaking News

Connect With us

December 30, 2021

Polres Pariaman Tangkap Dua pengedar Narkoba Didepan Pendopo Bupati


FS.Pariaman(SUMBAR)-Dua orang pengedar narkoba berhasil diringkus Tim Opsnal Mata Elang SatRes Narkoba Polres Pariaman pada Rabu siang (29/12) sekira pukul 13:30 WIB.


Penangkapan terhadap 2 orang laki-laki dewasa merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis shabu dan ganja di Kelurahan Karan Aur Kec Pariaman Tengah Kota Pariaman. 


Kasatnarkoba Polres Pariaman Iptu Nofridal menyampaikan kronologis penangkapan berawal ketika Tim Opsnal Mata Elang Satresnarkoba Polres Pariaman mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah MR (42) dan JA (36) di Kelurahan Karan Aur depan Pandopo Bupati sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.


"Kemudian Tim Opsnal Mata Elang melakukan koordinasi dengan kasat Resnarkoba polres Pariaman langsung memimpin melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut dan memastikan keberadaan pelaku,"ungkapnya.


Setelah tim memastikan keberadaan pelaku didalam rumah tim langsung melakukan penggerebekan dan ditemui pelaku yang bernama MR sedang berada didalam kamar. 


"Sedangkan pelaku yang bernama JA bersembunyi di bawah kolong kasur kemudian di lakukan penggeledahan di dalam rumah dan ditemukan beberapa barang bukti diantaranya 3 plastik klip bening ukuran kecil yang diduga berisi sabu, alat hisap bong dan 2 lenting daun ganja yang ditemukan di dalam kamar pelaku,"ungkapnya.


Barang bukti yang diamankan diantaranya: 3 (tiga) buah Plastik klip bening yang berisikan butiran kristal diduga narkotika jenis shabu, 2 (dua) Buah lenting berbalut kertas papir putih diduga narkotika jenis ganja,1 (satu) pack plastik klip bening ukuran sedang dan 2 (dua) pack plastik klip bening ukuran kecil dan uang Rp 295.000.,


Adapun berat narkotika jenis Shabu seberat 0.44 gr dan berat narkotika jenis ganja 1.40 gr.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!