Breaking News

Connect With us

December 15, 2021

Tingkatkan Kesehatan dan Kebugaran, WBP Rutan Salto Laksanakan Senam Pagi Bersama


FS.Sawahlunto (SUMBAR)- Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Kelas II B Sawahlunto (Rutan Salto), Kasubsi Pelayanan Tahanan (Peltah) Afrinaldi, S.IP terus melakukan upaya maksimal untuk melaksanakan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Salto, yaitu dengan program kegiatan rutin Senam Pagi Bersama.


Kegiatan ini langsung dikoordinir oleh Kasubsi Peltah Afrinaldi bersama Kepala Pengamanan Rutan (KPR) Ihsan Al Afaf, SH.


Afrinaldi katakan, seluruh WBP mengikuti kegiatan senam pagi guna menjaga kesehatan dan kebugaran badan/jasmani WBP.


"Kita berharap dengan kegiatan rutin ini yaitu senam pagi, selain menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, juga membiasakan untuk menanamkan kedisiplinan kepada WBP kita. Kita berharap dengan kegiatan ini, seluruh WBP di Rutan Salto selalu terjaga kesehatannya sehingga terhindar dari penyakit" ujar Afrinaldi, Selasa (14/12/21).


Afrinaldi juga katakan selain kegiatan senam pagi ini juga banyak kagiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh WBP di Rutan Salto, seperti Shalat Berjamaah, Mengaji, Gotong Royong menjaga kebersihan lingkungan Rutan dan lain-lain.


"Pada intinya semua kegiatan yang kita programkan untuk WBP bermuara pada peningkatan Pelayanan Tahanan dan untuk membentuk kepribadian WBP lebih baik lagi" pungkas Afrinaldi.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!