Breaking News

Connect With us

December 23, 2021

Tingkatkan Pengamanan Jelang Nataru, Lapas Alahan Panjang Koordinasi dengan Polsek dan Koramil Lembah Gumanti


FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Menjelang akhir tahun dan hari libur Nasional atau menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, pengamanan Lapas Kelas III Alahan Panjang semakin diperketat.


Menyikapi pengamanan tersebut, maka Kepala Lapas Alahan Panjang, Darwan, SH.MH melakukan pertemuan dan berkoordinasi dengan Kapolsek Lembah Gumanti pada, Kamis (23/12/2021).

" Koordinasi dengan Aparat Penegak Hukum (APH) dan juga Instansi lain sangat diperlukan terutama menjelang Natal dan Tahun Baru, " ungkap Darwan.

Lanjut Darwan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama Perayaan Natal dan tahun Baru 2022, kiranya perlu dilakukan upaya pengamanan dengan melibatkan serta kerjasama dengan Kepolisian.

Kegiatan koordinasi pihak Lapas Alahan Panjang dengan Polsek Lembah Gumanti itu, disikapi Kapolsek dengan baik, dan pihaknya mengatakan akan bersedia menugaskan anggotanya untuk menyambangi Lapas Alahan Panjang.

Selain berkoordinasi dengan Polsek Lembah Gumanti, Lapas Alahan Panjang juga berkoordinasi dengan Koramil 10/Lembah Gumanti untuk mengantisipasi gangguan keamanan selama natal dan Tahun Baru 2022.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!