Breaking News

December 2, 2021

Wakil Bupati Asahan Terima 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 Dan Alat Kesehatan

                                                   02 Desember 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Pasar Modal Indonesia, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menerima 40.000 dosis vaksin covid-19 dan alat kesehatan dari Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia Risa E. Rustam, di Aula Melati Kantor Bupati, (2/12).

Darariza Wahid Sekjen Pertiwi Indonesia mengatakan, Pertiwi Indonesia merupakan perkumpulan yang bergerak di bidang sosial, yang berupaya berperan serta membantu pemerintah dalam mempercepat herd immunity.
Oleh, Direktur BEI merangkap Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia Risa E. Rustam menyampaikan dukungan pasar modal Indonesia untuk mempercepat vaksinasi di Sumut,, terutama di Asahan.

Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan, bantuan vaksin covid-19 dan alat kesehatan ini sangat bermanfaat serta dibutuhkan saat ini dalam mempercepat penanganan covid-19 .
Wakil Bupati Asahan mengatakannyadi Kabupaten Asahan sampai saat ini terus dilakukan, baik secara devensive maupun offensive.

Kami terus berusaha membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik TNI, POLRI, BUMN, Dunia Usaha, serta para relawan covid-19, untuk saling bahu membahu, bergandengan tangan melaksanakan berbagai macam kebijakan serta strategi agar covid-19 dapat segera berakhir,” tutur Taufik.
(YOhanna CS).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!