Breaking News

Connect With us

December 12, 2021

Wakil Bupati Solok Apresiasi Kalapas Alahan Panjang, Darwan SH.MH

Kalapas Alahan Panjang, Darwan SH.MH (kiri) saat bercengkrama dengan Wakil Bupati Solok

FS.Alahan Panjang(SUMBAR)-Wakil Bupati Solok, Jhon Firman Pandu mengapresiasi kinerja Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang, Darwan, SH.MH. Jhon Firman Pandu menilai selama Darwan mengepalai Lapas tersebut telah banyak melakukan perubahan ke arah yang lebih baik dan juga telah banyak melahirkan inovasi-inovasi yang membuat para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kembali ke jalan yang benar.


Hal tersebut dikatakan Jhon Firman Pandu saat berkunjung ke Lapas Alahan Panjang pada, Sabtu (11/12).

"Selama pak Darwan menjabat sebagai Kalapas Alahan Panjang, sudah banyak perubahan. Disamping menjunjung tinggi kedisiplinan, banyak ide-ide yang beliau lahirkan untuk kemajuan Lapas" kata Jhon.

Selain itu Jhon Firman Pandu juga mengucapkan selamat atas penghargaan "Pelayanan Publik Berbasis HAM Tahun 2021" yang telah diraih Lapas Alahan Panjang beberapa waktu lalu saat peringatan Hari HAM Sedunia ke-73.

"Selamat kepada Lapas Alahan Panjang telah meraih penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM 202, semoga Lapas Alahan Panjang semakin maju dibawah kepemimpinan pak Darwan," pungkas Jhon.

Sementara Kalapas Alahan Panjang, Darwan, SH.MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Solok.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena Wakil Bupati Solok telah meluangkan waktu untuk mengunjungi Lapas Alahan Panjang," kata Darwan.(dan)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!