Breaking News

January 6, 2022

Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Hadiri Gathering Bank Sumut

                                                             06 Januari 2022

FS.Asahan(SUMUT)-Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Drs Muhilli Lubis, mewakili Bupati Asahan hadiri Gathering Bank Sumut bersama Nasabah Prioritas di Three Karoke Keluarga Cafe, Kamis (6/1/2022) malam.


Direktur Pemasaran PT. Bank Sumut Hadi Sucipto, mengucapkan selamat datang kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan yang mewakili Bupati Asahan. serta nasabah Bank Sumut pada acara yang kami laksanakan pada malam hari ini.


Hadi mengucapkan Pemkab.Asahan dan para nasabah Bank Sumut telah mendukung serta mempercayakan Bank Sumut dalam sisi keuangan.


Untuk menjaga kepercayaan para nasabah kami akan terus membangun komunikasi yang baik dengan para nasabah serta menerima kritikan dari nasabah untuk menjadikan Bank Sumut lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya Hadi.


Oleh, Muhilli Lubis mengatakan keberadaan Bank Sumut sangat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam segi keuangan daerah.
Ia, berharap agar para nasabah memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh Bank Sumut, karena fasilitas yang diberikan pasti memiliki manfaat yang memudahkan kita para nasabah.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!