Breaking News

January 17, 2022

Bupati Surya Terima Audiensi BNN Kabupaten Asahan

                                                             17 Januari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala
Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan menerima audiensi BNN Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, (17/1).

Kepala BNN Kabupaten Asahan Budi Bakhtiar, mengatakan audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus meminta izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas
di BNN Kabupaten Asahan sebagai Kepala BNN .
Budi mengatakan rencana kedepan BNN Kabupaten Asahan yaitu melaksanakan patroli keliling di Kota Kisaran yang bertujuan untuk memantau serta memberantas penggunaan narkoba di di wilayah Hukum Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. mengucapkan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh BNN Kabupaten Asahan dalam memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan yang menjadi musuh kita bersama.

Penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya, anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut," ungkap Bupati Asahan.

Kami Pemkab. Asahan akan mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam program kerjanya memberantas narkoba di Kabupaten Asahan," sambutnya Surya.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!