Breaking News

January 19, 2022

Ketua KONI Sumbar Tinjau Langsung Hall Bela Diri dan Fitnes


FS.Padang(SUMBAR)-Meningkatkan prestasi olahraga harus diikuti dengan peningkatan sarana dan prasarana olahraga, sehingga semua berjalan sesuai dengan grand disign yang sudah ada.


Sekaitan dengan hak itu, ketua KONI Sumbar Agus Suardi, didampingi wakil ketua umum II Binpres Ediswal dan ketua bidang yang membidangi sarana serta prasarana, serta pengurus lainnya, melakukan peninjauan langsung ke hall bela diri dan fitnes, untuk melakukan perbaikan pada gedung tersebut, Kamis (19/1/2022).


Pada kesempatan tersebut, ketua KONI Sumbar memerintahkan pada pengurus terkait untuk segera melakukan perbaikan, baik pada bagian atas, dinding maupun lantai, yang sudah tidak lagi representatif dan bisa mengganggu semangat atlet untuk berlatih.


"Ini harus segera diperbaiki, karena sudah agak tidak layak untuk dipergunakan dalam latihan, atlet butuh fasilitas yang baik untuk menambah semangat dan optimis dalam berlatih dan meraih prestasi," tegas Agus Suardi yang kerap disapa Abien.


Ditambahkannya, fasilitas olahraga jangan dianggap sepele, karena prestasi tidak akan tercapai tanpa fasilitas yang baik.


"Tidak ada alasan bagi KONI Sumbar untuk menunda perbaikan infrastruktur latihan para atlet, ini penting demi prestasi olahraga kita," tukuk Abien mengakhiri.(knsb)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!