Breaking News

Connect With us

January 11, 2022

Ramal Saleh : Padang Pariaman Harus Jadi Leader Pembangunan di Sumbar


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Peringatan HUT ke-189 Kabupaten Padang Pariaman yang akan dilaksanakan pada 11 Januari 2022  mengusung tema "Padang Pariaman Berjaya".


Ketua DPW  PKDP Sumbar, Ramal Saleh yang juga Ketua KADIN Sumbar mengatakan Padang Pariaman  Berjaya bisa diwujudkan dengan memaksimalkan potensi baik itu pariwisata, ekonomi, pendidikan  dan infrastruktur secara maksimal.


"Perlu kolaborasi yang solid semua pihak dalam mewujudkan suksesnya pembangunan dan laju ekonomi Padang Pariaman, begitu juga KADIN Sumbar siap menjadi wadah para pengusaha Padang Pariaman baik mikro maupun makro untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi" ujar Ramal.


Ia juga menambahkan KADIN siap menjadi payung bagi para pelaku usaha dalam menjalankan bisnisnya baik itu dalam hal perizinan dan juga memudahkan investor dalam menanamkan modalnya di Padang Pariaman.


Ramal juga berharap pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mempromosikan potensi dan prospek luar biasa yang dimilikinya sehingga bisa menarik para investor.


" Masih ada potensi  yang belum maksimal, oleh karena itu Padang Pariaman harus memacu pengelolaan pembangunannya sehingga Padang Pariaman harus menjadi Leader pembangunan di Sumatera Barat"  harap Ramal Saleh. (monsis)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!