Breaking News

January 17, 2022

Wakil Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor KOPYA

                                                             17 Januari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Kadisporapar,

Dirut RSUD HAMS, Sekretaris Dinkes melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Sekretariat Komunitas Penyantun Anak Yatim (KOPYA) bertempat di Desa Persatuan, Kecamatan Pulau Rakyat, (17/1).

Dihadiri: Camat Kecamatan Pulau Rakyat Rudi Darmawan, Kades, Persatuan Suganda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Persatuan dan Undangan lainnya.

Ketua Panitia Pembangunan Kantor Sekretariat KOPYA Muhammad Ardy, menyampaikan bahwa Latar belakang pembangunan sekretariat ini adalah sebagai bentuk
keseriusan komunitas ini dalam memberikan Bantuan kepada Anak yatim, baik itu Bantuan pendidikan Islam maupun bantuan lainnya.
Kantor ini nantinya akan difungsikan juga untuk melakukan pembinaan kepada Anak Yatim serta menyusun program kerja KOPYA kedepan agar lebih dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat.

Dalam kegiatan, Wakil Bupati Taufik,
memberikan perhatian Khusus kepada anak yatim yaitu dengan
terbentuknya Komunitas Peduli Anak Yatim Desa Persatuan bahkan pada hari ini peletakan Batu pertama pembangunan Kantor Sekretariatnya telah dilakukan, ini sungguh luar biasa," tuturnya Wakil Bupati Taufik," seraya menambahkan, semoga kedepan dapat lebih berkembang, apa yang menjadi cita cita besar Komunitas ini dalam memelihara anak yatim dapat tercapai.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!