Breaking News

January 13, 2022

Walikota Genius Umar Kunjungi PT. Treco.id


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman Genius Umar didampingi sang istri kunjungi perusahaan rangka baja PT. Treco.id pada, Rabu (12/01).


Sebagai salah satu Produsen Rangka Baja Ringan, Treco.id hadir di Sumatra Barat dengan kantor pusat utama di kawasan Kelurahan Alai Gelombang, yang digagas oleh salah seorang investor lokal Harpen Agus Bulyandi.


Walikota Pariaman  mengapresiasi atas berdirinya salah satu pusat produsen rangka atap baja ringan yang digagas oleh salah seorang Legislator Dapil Pariaman Utara.


"Keberadaan Treco.id ini, yang digagas oleh Andy Cover mampu menjadi salah satu upaya pengembangan investor lokal yang ada di Kota Pariaman dan mampu membuka lapangan kerja bagi pemuda-pemudi Pariaman dan umumnya Sumatera Barat untuk bekerja dalam usaha pemenuhan kebutuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat," ujar Genius.


Dengan hal tersebut, berarti telah membantu upaya dari pemerintah untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan daerah dengan menciptakan hasil produk lokal namun mampu bersaing secara nasional.


Dalam kesempatan tersebut Andy, mengucapkan terimakasih kepada Walikota Pariaman Genius Umar atas dukungannya pada Treco.id, yang mana kota pariaman sebagai kantor pusat untuk wilayah Sumatera Barat.


" Kedepan, kita akan kembangkan lagi usaha ini ke kancah nasional sehingga dengan ini kita mampu mendapatkan kepercayaan konsumen terhadap usaha rangka atap baja ringan ini dimana kita prioritaskan mutu dan pelayan terbaik terhadap konsumen," ujar Andy Cover.


Ia juga memprioritas utamakan bagi para pemuda dan pekerja dari Kota Pariaman yang mempunyai skil dibidang rangka atap baja ringan ini untuk ikut bergabung di usaha yang ia kelola ini.


"Karena dengan ini, kita memberikan kesempatan bagi pemuda-pemudi Kota Pariaman dan sekitarnya untuk pemenuhan kebutuhan hidupnya. disini kita bukan hanya bekerja namun mampu membangun semangat spirit pekerja dengan sistem kekeluargaan dengan selalu sharing dan memberikan motivasi dan etos kerja untuk terus berkembang," tutupnya.(wrm/mc)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!