Breaking News

Connect With us

February 3, 2022

Bapera Sumbar Terus Bergerak, Ini Kata Ii Apriyatna


FS.Padang(SUMBAR)-Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumatera Barat terus bergerak membentuk DPD kabupaten dan kota untuk memperkuat gerakan organisasi.


Saat ini Bapera Sumbar dipimpin ketuanya Ii Apriyatna, yang juga ketua Perindo Sumatera Barat, sedang menyusun langkah-langkah strategis untuk bisa menjangkau ke 19 kabupaten/kota, bahkan sampai ketingkat kecamatan.


"Saat ini sudah 5 DPD Kab/Kota yang merampungkan susunan, daerah tersebut Padang Pariaman, Solok Selatan, Pasaman Barat, Kota Padang dan Pesisir Selatan, kita akan terus genjot Kab/Kota lain agar segera merampungkan Kepengurusannya sampai tingkatan Kecamatan jelang Rapimnas dan Jambore Nasional di Bulan Maret 2022," tutur Ii Apriyatna dengan optimis, Kamis (3/2/2022)


Dia juga menambahkan, Bapera adalah ormas yang tidak memiliki aliansi dengan partai politik mana juga, namun bisa mengakomodir semua kader partai politik untuk bergabung, sehingga menjadi sebuah kekuatan dalam membangun bangsa.


"Kita tidak berafiliasi dengan partai politik, namun kita mendukung semua kader partai politik tanpa terkecuali untuk bergabung di Bapera, karena ini untuk kekuatan membangun bangsa," tegas Ii Apriyatna lagi.


Diterangkannya, kalau ada isu berkembang diluar mengatakan ini underbow partai, itu perlu diluruskan, karena Bapera bukan sayap atau bentukan dari partai politik, namun murni untuk pengabdian dalam bentuk organisasi.


Saat ini Bapera di seluruh Indonesia sudah 100% terbentuk, tinggal menjangkau kabupaten dan kota, sampai pada tingkat kecamatan.


"Jika ada rekan-rekan yang berminat untuk bergabung kami sangat berbesar hati untuk menerimanya, baik yang berada di 5 daerah sudah terbentuk, maupun daerah lainnya, untuk sama-sama berbuat pada negri ini," tambah Ii Apriyatna mengakhiri.(***)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!