Breaking News

Connect With us

February 10, 2022

Bupati Asahan Lepas Peserta Pelatihan Boarding

                                                           10 Februari 2022


FS.Asahan(SUMUT)-
Bupati Asahan Lepas Peserta Pelatihan Boarding, bertempat di Ruang Kerja Kantor Bupati, (10/2). Bupati Asahan H. Surya, B.Sc. didamping Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Kominfo, melepas sebanyak 6 orang peserta pelatihan Boarding yang akan mengikuti di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Semarang.

Kepala Disnaker Kab. Asahan Dra. Meilina Siregar, mengatakan bahwa Peserta yang mengikuti Pelatihan berbasis kompetensi (PBK) tahap II di BBPLK semarang tahun 2022 sebanyak 6 orang yang terdiri dari Teknisi Akuntansi Yunior sebanyak 2 orang, dan Pramuniaga sebanyak 4 orang.

Rekrutmen calon peserta dilakukan secara online yang dilaksanakan tanggal 24 Januari 2022 sampai dengan tanggal 31 Januari 2022 dengan jumlah pendaftar sebanyak 21 orang, selanjutnya ujian tertulis dan wawancara dilaksanakan oleh BBPLK Semarang yang difasilitasi oleh Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan pada tanggal 2 Pebruari 2022.

Di berangkat dari kisaran pada tanggal 16 Pebruari 2021 dan akan mengikuti pelatihan dari tanggal 17 Pebruari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022, pelatihan agar mengikuti semua tahapan dengan sungguh sungguh agar hasil yang diperoleh sesuai dengan Yang diharapkan.
Bupati juga berpesan kepada seluruh peserta pelatihan untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Asahan.
 
Kepada peserta agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik baiknya, karena banyak dari masyarakat yang ingin mendapatkan kesempatan seperti ini.
(Yohanna CS)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!