Breaking News

February 15, 2022

Wako Genius Umar Berikan Bola Kepada Pelajar Yang Bermain Di Lapangan Merdeka


FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman, Genius Umar datang meninjau lokasi lapangan bola dijalan Merdeka Pariaman pada, Selasa (15/02).


Secara spontan Genius juga memberikan dua buah bola kepada pelajar yang sedang bermain disana.


Dengan dibukanya kembali Lapangan Merdeka Kota Pariaman yang berada di pusat Kota Pariaman, memberikan warna baru bagi siswa-siswi sekolah yang berada disekitar lapangan tersebut.


Karena, mereka bisa kembali memanfaatkan lapangan merdeka tersebut sebagai lokasi kegiatan olah raga dan bermain bersama dalam kegiatan ekstra kurikuler sekolah.


"Untuk pelajar laki-laki diberikan bola kaki, dan bola voli untuk pelajar perempuan. Semoga ini menjadi pemicu semangat mereka dalam ber-olahraga dan bermain bersama memanfaatkan lapangan ini untuk kegiatan mereka," ujar Genius.


Ia juga meminta kepada Kepala Sekolah dan guru pendamping olahraga untuk selalu melakukan pengawasan dan mengontrol anak didik dalam aktivitasnya belajar sekolah ataupun dalam kegiatan olahraga dan ekstra kurikuler lainnya.


"Karena pendampingan tenaga pendidik merupakan sebuah arahan dan motivasi anak didik dalam menggapai cita-cita sebagai generasi muda harapan bangsa, khususnya harapan bagi Kota Pariaman," singkat Genius.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!